Monday 16 January 2012

Cewek Manis Menggoda

Cewek Manis Menggoda


place CoZy

Posted: 16 Jan 2012 09:08 AM PST

place CoZy


Penarikan Kredit / Withdrawal atau pencairan dividen dan credit

Posted: 15 Jan 2012 09:52 PM PST

Mengenai pembayaran dividen VGMC tidak pernah ingkar dalam pembayarannya, untuk masuk rekening tergantung kita kapan kita membutuhkannya dalam bentuk mata uang lokal ; brikut beberapa pertanyaan mengenai pencairan dividen dan credit VGMC

1. Bagaimana menarik kredit saya ke rekening bank ?

Pemegang Saham dapat menarik uang dari rekening kredit mereka dengan meminta transfer kawat Internasional atau lokal transfer bank / tunai deposit ke rekening bank pribadi mereka di mana saja di dunia.

2. Dapatkah saya menarik kredit saya setiap saat ?

Fungsi Penarikan kredit saat ini tersedia pada hari Sabtu. Di masa depan, penarikan kredit hanya dapat diproses pada tanggal 15 dan 30 setiap bulan. Frekuensi tersebut sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan perusahaan publik yang membayar dividen kuartalan atau tahunan.

3. Mengapa Virgin Gold tidak mengijinkan penarikan kredit setiap hari ?

Virgin Gold adalah perusahaan bisnis yang berfokus pada pengembalian dividen untuk para pemegang saham dengan menempatkan langganan CPS pada kegiatan yang menghasilkan pendapatan. Arus kas manajemen adalah bagian penting dari perencanaan keuangan Virgin Gold. Virgin Gold bukan bank dan tidak akan bertindak seperti dimana pemegang rekening dapat menyimpan dan menarik dana mereka. Di masa depan, kita hanya dapat melakukan penarikan kredit yang tersedia dua kali per bulan.

4. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk masuk ke rekening bank saya ?

Hal ini biasanya memakan waktu antara lima (5) sampai sepuluh (10) hari mencapai rekening bank Anda, meskipun hal ini juga tergantung pada kecepatan pemrosesan dari Bank yang bersangkutan.

5. Apa yang harus saya lakukan jika penarikan kredit saya belum mencapai rekening bank saya setelah lebih dari 10 hari ?

Silahkan login ke account pemegang saham Anda, pergi ke "5,31 Tiket", membuka tiket baru dan pilih subjek "Penarikan Kredit 1,15" dan menggambarkan sifat dari masalah Anda / keadaan.

6. Apakah Virgin Gold mengenakan biaya pemrosesan untuk penarikan kredit ?

Pada saat ini, tidak ada biaya yang timbul atas penarikan, namun semua biaya kawat keluar transfer akan dipotong dari penerima.

7. Berapa jumlah penarikan minimum dan maksimum ?

Untuk setiap permintaan penarikan, jumlah minimum USD500 dan jumlah maksimum USD50, 000. Anda dapat membuat permintaan penarikan jika lebih dari batas maksimum.

8. Apa perbedaan antara penarikan kredit Internasional dan lokal ?

Untuk penarikan kredit International, sebuah Wire Transfer Internasional akan dikirim ke rekening bank yang Anda tunjuk. Waktu pemrosesan biasanya akan memakan waktu lebih lama dan dalam beberapa kasus transfer kawat memakan waktu satu sampai dua minggu. Untuk penarikan kredit lokal, hanya tersedia di negara tertentu, kredit Anda akan dikonversi dengan menggunakan kurs harian antar bank ke dalam mata uang lokal Anda dan baik ditransfer atau kas disetorkan ke rekening bank yang anda daftarkan.

9. Saya diberitahu oleh Departemen Keuangan Virgin Gold yang wire transfer saya diselidiki oleh OFAC di Amerika Serikat. Apa OFAC dan mengapa hal ini terjadi ?

Kantor Pengawasan Aset Luar Negeri (OFAC) dari Departemen Keuangan AS memberlakukan sanksi untuk pengelolaan ekonomi dan perdagangan yang didasarkan pada kebijakan luar negeri AS dengan tujuan keamanan nasional terhadap negara-negara asing yang ditargetkan merupakan rezim, teroris, pedagang narkotika internasional, mereka yang terlibat dalam kegiatan yang berhubungan dengan proliferasi senjata pemusnah massal, dan ancaman lainnya terhadap keamanan nasional, kebijakan luar negeri atau perekonomian Amerika Serikat. OFAC bertindak di bawah kekuasaan Presiden darurat nasional, serta kewenangan yang diberikan oleh undang-undang khusus, untuk menerapkan kontrol pada transaksi dan membekukan aset-aset di bawah yurisdiksi AS.
Beberapa pemegang saham kita, terutama orang-orang dari agama Islam dengan nama berasal Muslim dan Iran, selalu mengalami permasalahan atas pantauan OFAC. Wire transfer beberapa pemegang saham nama mereka mirip dalam daftar hitam yang terdaftar oleh US Federal Bureau of Narkotika.
Ini adalah situasi yang agak disayangkan dan bukan kesalahan dari pemegang saham atau Virgin Gold. Kita hanya bisa menyarankan pemegang saham yang terkena dampak untuk bersabar karena biasanya membutuhkan beberapa minggu untuk menyelesaikan situasi seperti itu.

10.  Jika penarikan kredit dalam permasalahan OFAC, apa solusi alternatif dari Virgin Gold?

Kita biasanya mengusulkan kepada pemegang saham untuk menerima transfer alternatif seperti transfer lokal atau memulai lagi transfer kawat menggunakan mata uang lain seperti Euro, CHF, USD atau SGD (selain USD). Perlu dicatat bahwa sekali transfer kawat telah diselenggarakan di bawah OFAC, dana hanya dapat mencapai rekening bank pemegang saham tertentu atau dikembalikan kepada kami setelah tiga (3) sampai empat (4) minggu. Setelah dana dikembalikan kepada kami, kami akan mengusulkan solusi alternatif untuk pemegang saham yang terkena dampak. Dalam situasi seperti ini diminta kepada pemegang saham untuk bersabar.

Info ini merupakan terjemahan dari Menu PERTANYAAN UMUM DI www.vgmc.com

Badan Pengawasan Aset Luar Negeri (OFAC) AS ikut mengawasi aliran dana atas pembayaran deviden investor VGMC

Posted: 15 Jan 2012 09:43 PM PST

OFAC bertindak di bawah kekuasaan Presiden darurat nasional, serta kewenangan yang diberikan oleh undang-undang khusus, untuk menerapkan kontrol pada transaksi dan membekukan aset-aset di bawah yurisdiksi AS. Kantor Pengawasan Aset Luar Negeri (OFAC) dari Departemen Keuangan AS memberlakukan sanksi untuk pengelolaan ekonomi dan perdagangan yang didasarkan pada kebijakan luar negeri AS dengan tujuan keamanan nasional terhadap negara-negara asing yang ditargetkan merupakan rezim, teroris, pedagang narkotika internasional, mereka yang terlibat dalam kegiatan yang berhubungan dengan proliferasi senjata pemusnah massal, dan ancaman lainnya terhadap keamanan nasional, kebijakan luar negeri atau perekonomian Amerika Serikat.

Beberapa pemegang saham VGMC, terutama orang-orang dari agama Islam dengan nama berasal Muslim dan Iran, selalu mengalami permasalahan atas pantauan OFAC. Wire transfer beberapa pemegang saham nama mereka mirip dalam daftar hitam yang terdaftar oleh US Federal Bureau of Narkotika.

Ini adalah situasi yang agak disayangkan dan bukan kesalahan dari pemegang saham atau Virgin Gold. Kami hanya bisa menyarankan pemegang saham yang terkena dampak untuk bersabar karena biasanya membutuhkan beberapa minggu untuk menyelesaikan situasi seperti itu. 

No comments:

Post a Comment