Sunday 25 December 2011

Cewek Manis Menggoda

Cewek Manis Menggoda


Cerita Dewasa

Posted: 25 Dec 2011 09:19 AM PST

Cerita Dewasa


8 Makanan yang Bisa Bikin Gigi Jadi Kusam

Posted: 24 Dec 2011 05:21 PM PST

tersenyumSenyuman tak hanya gerakan dari kedua belah bibir. Senyuman merupakan ekspresi wajah dan setiap senyum memiliki makna. Memiliki senyum cemerlang adalah idaman semua orang. Namun, memiliki gigi kusam tentunya akan menjadikan kita kurang percaya diri dan membuat senyum kita tertahan karena malu dengan kondisi gigi kusam kita. Tanpa kita sadari ternyata makanan yang kita konsumsi dapat meninggalkan noda di gigi. Padahal makanan tersebut lezat dan menyehatkan.

Berikut ini adalah 8 makanan yang bisa menyebabkan gigi kita kusam:

1. Kari
Kuah kental kari memiliki warna kuning kemerahan yang sangat intens akibat rempah-rempah yang digunakan di dalamnya.

2. Berry dan buah berwarna pekat
Blueberry, blackberry, ceri, delima merah, dan cranberry adalah contoh berry dan buah yang berpigmen pekat. Jika dimakan, baik dalam bentuk segar atau berupa makanan dan minuman,sarinya yang berwarna tajam akan tertinggal di gigi. Belum lagi kandungan asamnya yang dapat merusak enamel gigi.

3. Es loli
Warnanya yang cerah, rasanya yang manis, dan dingin segarnya membuat es loli jadi favorit anak-anak dan orang dewasa. Padahal, pewarna yang digunakan dapat menodai gigi, lidah, dan bibir. Kandungan gula yang cukup tinggi juga tidak baik bagi kesehatan gigi. Karena sangat dingin, es loli dapat membuat permukaan enamel gigi Anda terbuka, sehingga warna yang tertinggal bisa sampai ke dalam gigi.

4. Permen
Seperti es loli, permen dan permen karet juga mengandung pewarna. Apalagi permen yang memang dibuat agar meninggalkan warna pada lidah. Namun, permen tidak berkontribusi banyak pada kusamnya warna gigi jika tidak terlalu sering dikonsumsi.

5. Kecap
Kecap merupakan bahan yang sering digunakan dalam masakan tradisional. Ternyata warnanya yang pekat dapat menempel di gigi.

6. Saus tomat
Warna merah terang ditambah rasa asam pada saus tomat berbahaya bagi gigi putih Anda karena dapat meninggalkan jejak.

7. Balsamic vinegar
Gigi Anda bisa menjadi tidak cerah karena warna gelap cuka yang satu ini.

8. Bit
Bit dan sarinya berwarna merah pekat, makanya sering dijadikan pewarna makanan alami. Hati-hati memakannya, jika tidak Anda akan tersenyum dengan gigi berwarna merah.

Lalu, apakah ini berarti kita tidak boleh memakan makanan diatas? Tentunya tidak. Solusinya, bersihkan gigi Anda setelah memakan makanan tersebut. Misalnya, kumur-kumur dengan air, teh hijau, atau obat kumur, kemudian sikat gigi dan gunakan dental floss. Jika tidak sempat, kunyah saja permen karet bebas gula.

Cara lain untuk mengurangi dampak gigi kusam adalah dengan memakan sayuran seperti bayam, brokoli, atau selada. Sayuran ini dapat melapisi dan melindungi gigi Anda, sehingga noda tidak dapat masuk ke pori-pori gigi. Atau, Anda bisa memilih alternatif makanan dengan warna yang tidak terlalu pekat. Misalnya, pilih es loli rasa lemon daripada rasa blueberry.

Ratih Riesafitri

Posted: 25 Dec 2011 01:07 AM PST

Ratih Riesafitri


[informasi] DAFTAR FILM HOLLYWOOD DOWNLOAD GRATIS PALING BANYAK Film Paling Sering Dibajak

Posted: 25 Dec 2011 12:34 AM PST

www.rriesafitri.com Daftar Film Hollywood Download Gratis Paling Banyak Film Paling Sering Dibajak. Meski hanya tersedia dan bisa disaksikan di bioskop, tak sedikit film-film menjadi buruan untuk diunduh alias di-download di situs web tertentu. Aktivitas pembajakan film melalui internet memang telah lama berlangsung. Akan tetapi, angka pembajakan pada tahun ini menurun jika dibandingkan tahun 2010. Lihat [...]


Hadiah yang Paling Diinginkan oleh Seorang Ibu

Posted: 24 Dec 2011 09:32 PM PST

Tidak cukup banyak orang yang memberikan ibu mereka keistimewaan di Hari Ibu. Jika Anda termasuk, kenapa tidak mencobanya besok dengan memberinya apa yang paling dia inginkan. Situs Baby Center menggelar survei kecil dan bertanya pada para ibu soal apa sebenarnya hal yang paling mereka inginkan di Hari Ibu. Berbagai jawaban pun diberikan oleh sekitar 73 [...]


Video manusia berkepala 2

Posted: 24 Dec 2011 07:06 PM PST

www.rriesafitri.com all articles posted are the responsibility of sources cited2011 12 25 ,03:06RRiesafitri.comShare this article!! [Gosip & Berita] Cicak Aneh Berkepala Nonjol Bak Ikan LouhanSekilas tak ada yang aneh dari seekor cicak berkulit burik itu. Yang sedikit mencolok adalah kepalanya yang menonjol layaknya ikan Louhan dan makannya nasi atau ...Video Ular berkepala duawww.rriesafitri.comall articles posted [...]


7 Mobil Dengan Konsep Paling Aneh di Dunia

Posted: 24 Dec 2011 07:06 PM PST

www.rriesafitri.com1. P-Eco 2. eRinGo Concept Car 3. Peugeot Egochine Concept Car 4. Peugeot Moovie Concept Car 5. A360 Concept Car 6. Kassou Concept Car 7. BMW Lovos all articles posted are the responsibility of sources cited2011 12 25 ,03:06RRiesafitri.comShare this article!! [review] Flexbook concept serves up candy-coated convertiblewww.rriesafitri.comIt seems Fujitsu’s got a thing for morphing [...]


7 Wastafel Paling Unik

Posted: 24 Dec 2011 07:06 PM PST

www.rriesafitri.com 1. Splash Sink   2. Poor Little Fish Sink 3. Waterfall Sink 4. Sperm Shaped Sink 5. Martini Sink 6. Crevasse Prep Sink 7. Foglio Sink all articles posted are the responsibility of sources cited2011 12 25 ,03:06RRiesafitri.comShare this article!! How To Loose Weight In 30 Days – Low Calorie Diet – How To [...]


No comments:

Post a Comment